Widget daftar isi



ini widget sebenar nya khusus buat blog saya,buat menampilin daftar isi di blog saya.karna halaman daftar isi blog saya lemot bgt..!!!,tapi gak jadi soal nya saya gak tega halaman daftar isi saya di ganti dengan ini,soal nya daftar isi saya yg sekarang bikin nya lama musti edit gambar di photoshop dulu,tapi lemot ya..??mungkin karna kebanyakan gambar,ya musti gimana lagi kalau mau ganti dengan ini kayak nya saya gak tega.oh iya ini widget rencana nya mau saya delete,tapi jadi kepikiran lagi "dari pada di delete mending di publish aja,mana tauan ada yg tertarik "kalau di delete kan mubazir,mubazir itu dosa loh,apa lagi buat bikin ini lumayan rumit juga,

rumit nya terletak pada ide,ide supaya tampilan nya kayak gini,ide supaya ini script di jadiin beda dari yg lain,ya akhir nya jadi gini kwkwkw,ini cuma pake teknik floating alias float : left hehehe...,widget ini di desain sesuain dengan tampilan blog saya,jadi kalau sobat pengen ganti dan menyesuain kan dengan desain blog sobat silahkan saja,css nya terbuka buat di edit ^_^ (not Premium ),di dalam script telah saya bikin beberapa class yg memudahkan sobat buat edit script ini .Kalau sobat tertarik pengen masang widget ini silahkan sobat lihat code nya melalui Source code dengan pencet Ctrl + U,atau sobat bisa download file nya di atas


















Leave a Reply