3 blogger template "Update "

Blogger template
iseng2 bikin template buat blogger dan ternyata hasil nya kayak gini heheh..,template ini sangat simple sekali dan bukan template yg wah wah gitu ,ini sama kayak template - template biasa pada umum nya,oh iya ini template saya bikin cuma sekedar hooby dan tidak ada maksud apa2 ,hobby dan sambil belajar mengenai isi-isi di dalam template blogspot,template ini saya bikin 3 jenis,tipe nya sama yg membedainnya cuma warna aja,kenapa saya bikin 3 warna..?soal nya di template yg sekarang menggunakan image,jadi saya bikin 3 warna mana tauan ada sebahagian sobat - sobat yg gak bisa ngobah warna image nya melalui photoshop ^_^


Update

Semenjak template ini saya publish,beberapa dari teman blogger kita yg memakai template ini,telah ngirim pesan melalui facebook,dan bilang gini "kok halaman Page Elements nya kayak gambar di sebelah ini" ,dan gak ada batas lurus aja semua ke bawah".

hehe..sebenar nya itu gak masalah ya..,mungkin karna tampilan kayak gitu , jadi gak nyaman aja bagi yg memakai template ini.tapi sekarang sudah saya atasi,dan tampilan Page Elements nya sudah kembali normal,dan template ini kayak nya bagus dari template sebelum nya,soal nya yg kemaren saya banyak lupa menutup bagian - bagian overflow dari element nya,musti nya di kasih overflow: hidden hehehe...habis buru - buru..soal nya bikin 3 template sekaligus..seepp dech bagi siapa yg make template ini silahkan di download lagi..,dan maaf atas ke tidak telitian ini,dan jangan sungkan - sungkan kirim saya pesan ,apa bila ada masalah lagi di template ini..^_^

Leave a Reply