Kental - kopi template






DI BACA DULU..!!

oh iya..ini kan saya udah publish 3 template,ini saya publish tidak ada maksud apa- apa loh, jangan beranggapan saya sok master lah,sok bikin - bikin template lah,sok bagi - bagi lah,template ini saya bikin cuma mau mengisi waktu luang aja dan pengen berbagi.apa lagi saat ini saya lagi binggung nih mau bikin postingan apaan,belum dapet ide.apa lagi di kopizine lagi - lagi sepi nya dan belum ada kuis,biasa nya ada kuis nih tapi gak tahu akhir2 ini sepi aja,oh iya ini template saya bikin dengan judul kental kopi dan semoga aja kopizine kental lagi dan semakin hanget..hahay..lebay..,template ini kelanjutan dari template yg sebelum nya Blogazine-book tapi ada penambahan - penambahan sedikit di template ini,klw pengen make template ini di setting dulu format tanggal postingan nya ya,biar pas gitu.oh iya mau kasih tahu nih klw saya bukan lah seorang pembuat template ini cuma hobby dan pengen berbagi,dan saya tidak sepenuh nya serius mendalami tentang pembuatan template,ini cuma saya jalani apa ada nya dan sebagai koleksi template - template bikinan saya

Leave a Reply