Redesign template

Home

di sini ada penambahan sedikit css dan script,mungkin berpengaruh terhadap loading blog ini,apa lagi sekarang ukuran gambar (132,832 bytes).tapi gak apa - apa lah yg penting tujuan nya kesampaian..hoho,maaf yah kalau blog ini lemot,di home saya cuma ngubah gambar dan menu nya aja,sebelum nya menu dengan desain kotak- kotak warna,sekarang saya bikin dengan desain bulat - bulat mata pimpong gitu biar imbang dengan logo nya hehehe...

Logo

Sedikit perubahan tampilan di blog ini,terutama pada logo blog ini dan karakter warna ,sebelum nya..kan gambar logo nya batrai,jadi sekarang saya ganti dengan logo bulat2 gitu dan bewarna hijau stabilo,kenapa di ganti?soal nya gak enak aja kalau logo nya batrai,seakan-akan orang - orang pada bilang kalau blog ini tempat jual batrai kan gak asik.soal karakter warna sebelum nya saya lebih banyak memake warna pink dan sekarang saya ganti dengan warna hijau stabilo biar serasi gitu dengan logo nya


Contact

Akhir nya di blog ini sudah mempunyai contact from hehehehe...,itu pun juga memanfaat kan Google Docs ,bagi sobat yg pengen meninggal kan pesan,atau pengen postingan nya di tampilin di sini,atau pengen memberi masukan kritikan untuk blog yg suram ini.silahkan sobat langsung isi contact from nya Enter .itu contact from nya berfungsi loh..bukan sekedar gaya doank,jangan kira gak fungsi..kwkwkwk.ini serius loh itu contact from nya berfungsi 100% sumpah..!!,saya udah tes berkali dan berfungsi,jadi bagi sobat yg pengen ngirim apa'an otomatis langsung masuk ke Doc saya.jangan ragu pasti masuk ke Doc saya


Leave a Reply