Tanya kenapa???

Apa kah saya seorang seniman blogazine atau seniman unique post yg memiliki hati & jiwa yg mantap
Atau
Saya seorang yg mengerti teori tapi tidak bisa untuk membikin sesuatu,kadang-kadang teori saya bikin geli semua orang
Atau
saya seorang yg berbangga diri dengan posisi senior yg saya miliki tapi tidak bisa melakukan sesuatu
Atau
saya sekedar pembicara yg cuma bisa menilai dan mengkritik dan mencari titik lemah seseorang padahal kemampuan saya tidak seberapa
Atau
saya sekedar omong kosong saja
Atau
saya ibarat kan tong kosong nyaring bunyi nya
Atau
saya begini karna saya takut di katakan sebagai sampah!! atau pecundang yg tidak bisa apa-apa hanya sekedar omong doank ^_^
tanya
kenapa


?
TANYA DIRI sendiri?
Posted by:Andre Pandet Rank Khoerai
blogging dapat menyebab kan kanker,serangan jantung,impotensi dan ganguan kehamilan dan janin.

Leave a Reply