2 % blogazine



Blogazine bagi saya

awal nya dulu saya cuma melihat-lihat dan memperhatikan apa itu blogazine,tapi setelah saya lihat dan perhatikan akhir nya saya memutuskan untuk mencoba bikin blog dengan konsep blogazine (Blog + Magazine ),Tapi saya saya lebih tertarik klw blog saya di sebut dengan Unique Post karna blog saya bukan blog majalah^_^

Tujuan

blog saya ini tujuan nya cuma untuk dokumentasi berbagai macam design post saja,dan saya tidak begitu memperhatikan keterbacaan atau yg lain2 nya.blog ini tempat saya belajar maka nya saya butuh kritikan,saran daris sobat2 semua dan satu lagi blog ini saya anggap sebagai buku diary bagi saya^_^(Lebay).hehehe

Penutup

Menurut saya di blogazine atau Unique post Tidak ada kata sombong,master,jago.karna unique post adalah seni,seni itu datang dari jiwa.setiap orang mempunyai jiwa yg berbeda2."Oh iya..ngomong2 ini design warna nya manja banget kwkwkwk.."karya anak bangsa cuma pake css

© 2011, CSS3 Rainbow Design created by   anggun pribadi

Leave a Reply