daftar isi part ||












Beberapa hari yang lalu saya jalan - jalan ke blog vagabundia.blogspot.com,itu blog berasal dari negara mana yah??,bahasa nya aneh gitu,saya gak tahu pasti berasal dari negara mana,yang pasti nya bukan dari indonesia kwkwkwk..


waktu itu saya lagi jalan - jalan dan nge'cek isi dari blog nya,gak tahu nya ketemu daftar isi kayak gini,dan saya sangat tertarik untuk mencoba nya,awal nya saya gak mau..dengan sekuat tenaga saya menahan hati supaya gak intip source nya,tapi akhir nya....jiah ke colong juga heheh..^_^


blog tersebut kayak nya blog tutorial yah..,soal nya banyak sekali tutorial tentang blogspot ,kalau di indonesia sama kayak gubhugreyot.blogspot.com sama - sama banyak ilmu blogspot di sana.


kalau blog saya ini bukan blog tutorial yah,ini saya poblish karna saya tertarik..mana tahuan ada sebahagian sobat blogger yang tertarik juga dan pengen make,ntar jangan sampe karna saya publish ini trus blog saya di kira blog tutorial lagi..mm..silahkan aja tanya - tanya..tapi saya akan cuek seribu bahasa dan gak bakalan jawab..hohoho..piss..


Oh iya..ini maaf yah kalau ketikan dan bahasa saya rada - rada ngawur gini dan gak jelas..ya sama lah seperti admin nya sama - sama gak jelas heehehe..,ini suer loh..dan ini rahasia saya bgt..tapi jangan bilang siapa - siapa yah.saya itu sebenar nya paling gak bisa yg nama nya merangkai kata - kata buat postingan di blog,kalau yang satu ini saya nyerah dah..soal nya kalau saya mau bikin postingan dengan ketikan saya sendiri,contoh nya postingan tentang cerita,,mm..cerita apa kek, cerita perang , dongeng , percinta'an ..pasti akhir cerita nya pada gak nyambung.awal nya emang cerita percintaan..eh gak tahu nya akhir - akhir cerita nya tentang film rambo..ajiakakaka...kan gak nyambung..aaajiakakakak,contoh nya aja ini..pasti ngawur kan,gak karuan gini..hihihi..jadi maaf yee..kalau ketikan saya gak memenuhi standart dan bermasalah hehehe..sorri yee..hehehe






Oke dech langsung aja..bagi yang mau daftar isi kayak gini silahkan di bawah ada kode - kode nya,dan silahkan di kreasi kan sendiri dan di pelajari sendiri




<style>
#daftar-isi-body
{
width:760px!important;
height:600px!important;
padding:30px 40px;
margin:0 auto;
}
#daftar-isi-wrap
{
margin: 0 auto;
}
.box-posting
{
background-image:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_42izcz8-rY6ZLIcxKEpjd1Aw32G95kMHCe39bGtccZ0GqBMOLv0H5E9oTAaxQ_L8yNsnUfwVZN7IOA9NtqaKHSVClNeMw6IzHpRUAsNVw31URCMEwv2kO9sLEzJHkfl_foR5q24IbZk/s1600/bg-box.png);
background-position:bottom center;
background-repeat:no-repeat;
overflow:hidden;
cursor:pointer;
float:left;
height:140px;
width:248px;
margin:-50px 0 0 0;
}
.box-posting img
{
height:46px;
width:46px;
float:left;
margin:20px 0 0 25px;
background-color:#2E0700;
border:1px solid #2E0700;
-webkit-border-radius: 30px;
-moz-border-radius: 30px;
border-radius: 50%;
}
.box-posting .judul-posting
{
float:left;
height:35px;
margin:0;
width:220px;
}
.box-posting .judul-posting a
{
font-family:arial,Serif !important;
color:#774A34!important;
text-shadow:0 0 1px rgba(0,0,0,0.9);
margin:-40px 0 0 80px;
display:block;
font-size:13px !important;
line-height:18px!important;
font-weight:bold !important;

}
.box-posting .judul-posting a:hover
{
color:#333!important;
}
.box-posting:hover
{
border-left-color:#C6EB04;
}

#totales
{
text-align:center;
color:#774A34 !important;
text-shadow:0 1px rgba(0,0,0,0.2);

}
#loadingscript
{
color:#444;
font-family:Century Gothic;
font-size:100px;
letter-spacing:-10px;
text-align:center;
text-shadow:-5px 0 1px #444;
}
#paginacion
{
color:#BBB;
font-size:24px;
font-weight:bold;
height:35px;
line-height:28px;
padding:0;
margin:0 auto;
text-align:center;
}
#paginacion span,#paginacion a
{
display:inline-block;
font-size:13px !important;
line-height:24px;
font-weight:bold;
margin:0 1px;
width:25px;
height:25px;
}
#paginacion a, #paginacion span.actual
{
background-image:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtDJGS5mIV1_WPHoZvBAAmr04P-6zahkFq0Mi2dKUWzNWgt1EGjVcbSIsE4Oojb-2iglD1SUQcK9jxWf-OT5uMffilD_cDC5k2ftxAH3gjrGenfGHh22mQBqC61-ODposc8DKp3kF6KR8/s1600/page-link.png);
background-position:top center;
background-repeat:no-repeat;
color:#250700 !important;
text-shadow:0px 1px 0px rgba(255,255,255,0.1);
}
#paginacion span.actual
{
color:#774A34 !important;

}
#paginacion a:hover
{
color:#FFF !important;
}
#paginacion .nextprev-link,
#paginacion span.nextprev-link
{
border:none;
color:#250700 !important;
text-shadow:0px 1px 0px rgba(255,255,255,0.1);
width:100px;
background-image:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9FQvVk7HkQ86DV8AbGlp5XGt5TsypkQry3gOfS0zKtSdUyc814Anai7tcH0_l9Fa-pP-7yBbw65fV1ZtBWl7p3jsELrMP5bBtrIVnIGvIrgPRw1D0XnbTRNvBxeNqmioCnKJJ8KVtwF0/s1600/nextprev.png);
background-position:top center;
background-repeat:no-repeat;
}
</style>

<script type="text/javascript">
var jumlahposting = 18;
var urlblog = "http://urangkurai.blogspot.com";
var minpaginas = 5;
var maxpaginas = 10;
var thumbs = "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZIPM8_QrAppCk_MERUkT8PbyI3cvs-QOUo3sTglQl-S1K8lEZGzinLz8R2bUwknvAnUPpZWb1GN9QEdwVsBtHVNwEOy-cvpv_HgkzkSXv-kztam6BwXhcz_ooG5RZblnwXW80ggtv6pA/s1600/icon-img.png";
</script>
<script language="javascript" src="http://urangkurai.googlecode.com/files/sitemap.js"></script>






Di atas kode pada script dengan judul seperti ini var urlblog = "http://urangkurai.blogspot.com"; ,silah kan sobat ganti dengan alamat link sobat,supaya bisa muncul daftar isi blog sobat,tapi kalau tidak di ganti juga tidak apa - apa,silahkan saja pake dengan link blog saya kehkehkehkeh...,kalau sobat binggung dengan tampilan box buat kode nya ,sobat bisa download kode nya di bawah ini





















Leave a Reply