Celotehan

Celotehan

Desain itu bagi saya gimana ea???binggung nih..desain itu sesuatu bgt yah..,mmm...desain blogazine..menurut saya desain baik untuk costum post maupun themes,template atau apa pun itu,itu kan di dasari keinginan dan selera masing2.selera orang itu berbeda-beda yg penting pede aja lagi..pujian atau kritikan gak usah di pikirin..yg penting enjoy..!!dan yg paling penting tujuan desain kita tercapai,kan kita bikin postingan dan desain di blog kita sendiri jadi menurut saya di utamain dulu kepuasan sendiri.."ckckck saran yg salah ea..dan egois bgt..hihihihi".saya sering lho jalan ke website2 pemenang kontes desain..wew gilaa...!!!keren - keren banget bo',bisa bikin nafsu makan hilang buat mikirin nya,aduh gimana gitu sampe - sampe semangat 45 yg tertanam ini memudar melihat desain mereka,tapi akhir nya sesuatu itu datang ke

dalam hati ini dan berkata"ah biarin aja..loe dengan desain loe..dan gw dengan desain gw(LOL)"jadi akhir nya saya semangat dan semangat lagi.kadang kala desain yg saya bikin sering gak nyambung dengan alur cerita nya,mmmm...tapi tunggu dulu saya orang nya pede jadi saya cuek2 aja tuh..hihihihi..:),blog ini negara saya dan terserah saya dunk mau bangun apa.ea gitulah sedikit colotehan dari saya semoga ada hikmah nya..pesan nya cuma atu aja..supaya temen2 blogger atu temen blogazine,costum post,unique post,aneh post semua nya selalu semangat..gak usah minder atau gak yakin dengan desain yg kita bikin dan yg paling penting kita ga malu-malu in dan gak ngerugi'in orang lain..ato temen2 mau di ketawain ama nenek saya nih..ntar di bilang gini"aduh anak muda cucu saya yg paling jelek mana semangat mu..heheheh..."kan malu..hihihihi


Leave a Reply